Tutup Turnamen Kasti, Bupati Harapkan Tim Terus Asah Kemampuan

    Tutup Turnamen Kasti, Bupati Harapkan Tim Terus Asah Kemampuan

    SUMENEP - Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi bersama Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, menyerahkan piala dan kunci motor sekaligus menutup Turnamen Kasti Dandim Cup 2022 dalam rangka HUT ke-77 TNI.

    Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 0827/Sumenep bersama semua panitia turnamen yang telah berinisiatif menggelar turnamen ini. 

    "Bagi juara turnamen ini supaya meningkatkan kemampuannya dan yang kalah tetap mengasah diri, sehingga pada turnamen lainnya bisa menjadi juara, karena tidak menutup kemungkinan turnamen seperti ini digelar kembali meskipun panitianya pihak lain, " kata Bupati pada Penutupan Turnamen Kasti Dandim Cup 2022, di Lapangan Giling Kabupaten Sumenep, Sabtu (15/10/2022).

    Sementara itu, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen ini, sehingga pelaksanaannya mulai penyisihan hingga final berjalan lancar dan sukses.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit, seluruh petugas lapangan dan semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini, karena berjalan baik dan lancar, ” tuturnya. 

    Dirinya berharap ke depannya agar kegiatan seperti ini, bisa dilaksanakan lagi dan meminta dukungan semua pihak agar di Lapangan Giling bisa difungsikan untuk event-event olahraga lainnya. 

    “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada tim dari Perjuangan 45 Kecamatan Batang-batang yang berhasil meraih juara pertama, saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi, namun terus mengembangkan kemampuan, ” terangnya.

    Sekedar diketahui, tim yang menjuarai Turnamen Kasti Dandim Cup 2022 dari 168 tim yang mengikuti, yakni Juara 1 dari tim Perjuangan 45 Kecamatan Batang-batang, Juara 2 dari tim Sota Jaya Kecamatan Batang-batang, Juara 3 dari tim Pak Opak Eling Kecamatan Batuputih dan Juara ke 4 dari tim Sawunggaling Kecamatan Batuputih. (*)

    sumenep
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0827/18 Kangean Laksanakan Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Kemenag Sumenep Bakal Berangkatkan Empat...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves