Babinsa Berikan Latihan PBB dan Wasbang Pada Siswa – Siswi SMPN 2 Ambunten

    Babinsa Berikan Latihan PBB dan Wasbang Pada Siswa – Siswi SMPN 2 Ambunten

    SUMENEP - Babinsa Koramil 10/Ambunten Kodim 0827/Sumenep Koptu Yulianto melaksanakan kegiatan melatih Peraturan Baris – Berbaris (PBB) dan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), bertempat di halaman SMPN 2 Ambunten, yang beralamat di Desa Tambaagung Timur , Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. Selasa, (09/1/2024).

    Pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak, para siswa – siswi untuk serius dalam mengikuti setiap materi yang diberikannya, agar nantinya bisa menjadi contoh bagi teman-teman lainnya sehingga hasil yang didapat tidak terputus.

    Ia juga menambahkan, selain melaksanakan melatih PBB kami juga mengisi Materi Wawasan Kebangsaan (WASBANG), untuk itu kami akan secara rutin melatih kepada siswa – siswi SMPN 2 Ambunten sehingga latihan bisa dilaksanakan secara berjenjang dan berlanjut, ” ucapnya.

    Berharap para siswa – siswi untuk berusaha menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, ulet, trampil serta menanam kedisiplinan yang tinggi baik dalam proses belajar di sekolah maupun di luar sekolah.

    Sebagai ujung tombak dan garda terdepan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya TNI-AD mempunyai tanggung jawab yang besar dalam rangka menumbuhkan sikap disiplin agar generasi muda memiliki karakter serta kebanggaan sebagai generasi penerus di waktu yang akan datang.

    "Ini merupakan tangggung jawab Bintara Pembina Desa (Babinsa) terhadap pembinaan generasi muda yang berada di wilayah desa binaannya, "Tutup Babinsa.

    sumenep
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Arahan Danrem 084/BJ ke Prajurit Kodim 0827/Sumenep,...

    Artikel Berikutnya

    Bersama TNI Warga Paseraman Kangean Gotong...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan